Harlah dan Rakornas NU-CARE LAZIZNU 2018 di Pondok Pesantren Walisongo Sragen

Dalam rangka HARLAH NU dan RAKORNAS NU- CARE LAZIZNU  ke-3, 29-31 Januari 2018 di Pondok Pesantren Walisongo. Sungkul, Plumbungan, Karangmalang, Sragen Jawa Tengah. Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) yang di ketuai Bapak Agung Prakoso yang lebih akrap dipanggil dengan sapaan Pak Agung BH yang sudah masyhur dengan julukan “Wali Kotang”, menyelenggarakan expo perekonomian NU yang dikhususkan untuk warga Nahdliyyin.

“Semua usaha di bawah LPNU PCNU Sragen yang ikut dalam kegiatahn expo tersebut, nantinya siap dimitrakan bisnisnya  di seluruh Indonesia”, tutur beliau Agung BH.  Ada beberapa stand pameran yang nantinya ikut meramaikan acara tersebut, diantaranya:

  1. Agung BH pengusaha sukses pakaian dalam
  2. Imam Utomo pengusa semua jenis alat rumah tangga
  3. Hendrik Bares Group pengusaha berbagai macam jenis kain
  4. Gito sentra grafika pengusaha percetakan
  5. Wijanarko pengusaha Furnitur
  6. Khoirul Ma’ruf pengusaha sukses berbagai macam pakaian batik Solo
  7. Sutardi pengusaha percetakan buku
  8. Hendro pengusaha berbagai atribut NU
  9. Bahrul mustawa pengusaha sukses kaset CD/DVD dan berbagai macam jamu herbal, dan masih banyak lagi

Harapan dari kegiatan tersebut, nantinya semua bisnis yang dipamerkan dalam expo tersebut bisa merambah jaringan pemasaran yang lebih luas, mampu memiliki daya saing secara nasional, serta memberikan dampak positif terhadap pengusaha nahdliyyin untuk pemberdayaan umat. Rencananya, expo perekonomian NU akan dimulai besok pada tanggal 29 – 31 Januari 2018 dan akan dibuka langsung oleh ketua PCNU Sragen KH Ma’ruf Islamuddin.

Baca juga: Harlah NU ke 92, Kotak Koin NU Raksasa Dikirab di Kabupaten Sragen

Di kesempatan lain, Ketua LPNU PCNU Sragen Bapak Agung BH menambahkan, bahwa LPNU Sragen  siap melakukan pendampingan strategi bisnis serta membantu jaringan akses pemasaran dan penguatan manajemen bisnis warga Nahdliyyin di Kabupaten Sragen. (Chomed)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *