About UsApa LTN NU itu?

Istighotsah Kubro PCNU dan Banom NU se-Kabupaten Sragen di Alun-alun Sragen

Menyongsong Pemilu serentak 2019 yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 ini, PCNU beserta seluruh Banom sampai tingkat ranting dan seluruh warga NU se Kabupaten Sragen akan melaksanakan istighotsah dan doa bersama di alun-alun Sragen.

Kegiatan istighotsah kubro ini secara ruhaniah dan dhohiriah memang bertujuan untuk bermunajat kepada Alloh demi kelancaran dan ketentraman bangsa ini, serta semoga hajat besar bangsa ini yakni Pemilu serentak 2019 dapat berjalan dengan lancar, baik di wilayah Sragen khususnya, umumnya di seluruh wilayah NKRI.

Oleh karena itu, dalam kesempatan ini, kami berharap kepada seluruh eleman warga masyarakat Sragen bisa menghadiri acara istighotsah dan do’a bersama ini demi kelancaran dan kesuksesan Pemilu serentak di Indonesia ini.

Acara ini akan dilaksanakan di alun-alun Sasono Langen Putro Sragen, pada hari Sabtu, 13 Apeil 2019, tepatnya pada pukul 19.30 WIB ba’da sholat Isya’. Adapun beberapa tokoh NU yang insyAlloh hadir pada kesempatan tersebut adalah:

  1. K.H Ubaidillah Shodaqoh (Rois Syuriah PWNU Jawa Tengah)
  2. K.H Mahin Chudlori (Ketua RMI NU Jateng)
  3. K.H Ma’shum Abi Darda’ (Mutasyar PCNU Sragen)
  4. K.H Riyad Mushoffa, S.Ag (Rois Syuriah PCNU Sragen)
  5. K.H Ma’ruf Islamuddin (Ketua Tanfidziyah PCNU Sragen)
  6. Para Ulama’, Kiyai dan Para Guru

Segenap pengurus PCNU Kabupaten Sragen berharap, seluruh elemen warga masyarakat Sragen secara umum untuk bisa menghadiri kegiatan istighotsah ini. Dengan adanya kegiatan ini, semoga NKRI tetap aman, damai dan seluruh kegiatan Pemilu serentak 2019 ini dapat berjalan dengan lancar, aamiin…

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *