Rab. Okt 28th, 2020

LTN PCNU SRAGEN

Lembaga Ta'lif wan Nasyr

Pengadaan Mobil Layanan Umat Gratis oleh PCNU Sragen

2 min read
Pengadaan Ambulance Gratis PCNU Sragen pada Umat

Pengurus PCNU Sragen terus meningkatkan kepeduliannya terhadap umat. Salah satu programnya yaitu pengadaan ambulan gratis untuk melayani kebutuhan umat.

Jumat ( 11/9/ 2020)  di Kantor PCNU Sragen telah diadakan serah-terima mobil ambulan  kepada beberapa MWC NU.  Acara serah terima dihadiri oleh jajaran pengurus PCNU, yaitu KH Riyadz Mushofa, S.Ag selaku rois syuriyah,  ketua tanfidziyah KH Ma’ruf Islamuddin dan jajaran wakil tanfidziyah diantaranya yang tampak hadir yaitu K. Muslim, K Amin Ary Wibowo, S.Ag, M.Pd.I  .Tampak pula  beberapa anggota dewan yang hadir, diantaranya dari DPR RI Luluk Hamidah MS i, ketua DPC PKB Mukafi Fadli, Wakil DPRD Muslim dan Anggota DPRD Muhammad Bahrul mustawa.

Dalam sambutanny KH. Riyadz mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota dewan yang telah menyalurkan aspirasinya ke PCNU, dan beliau mengajak agar semua yang hadir untuk bersyukur dan berdoa, semoga armada berupa Ambulan bisa bermanfaat untuk warga masyarakat.

“Sebelumnya pada tahun 2018 lalu, PCNU Sragen memberikan bantuan berupa 7 mobil guna untuk kelancaran operasional  kegiatan NU, penerimanya PCNU, PC RMI, LP Ma’arif, PC Muslimat, PC Fatayat, PC Ansor Banser dan PC IPNU IPPNU,  dan 5 unit ambulan ke MWC NU Kedawung, Ngrampal, Sukodono, Sidoharjo, gemolong, “ujar K. Ma’ruf dalam sambutannya.

“Dalam meningkatkan pelayanan kebutuhan, maka tahun 2020 ini, PCNU menambah 6 armada lagi berupa ambulan gratis untuk  diamanahkan ke MWC NU Gesi, Sragen kota, Mondokan, Gondang, Miri, Tangen  dan Karangmalang. Bagi MWC NU yang belum mendapatkan, insya Allah diusahakan akan mendapatkaan tahun berikutnya”, imbuhnya.

Selanjutnya, selain acara serah terima,  PCNU mendapatkan hibah berupa kantor PKB kemudian diserahkan dan kelola kemanfaatannya untuk kemaslahatan  MWC NU Sragen kota.

“Ketersediaan mobil ambulan dibeberapa kecamatan di Sragen, kemanfaatannya diperuntukkan seluruh warga masyarakat untuk antar jemput warga yang sakit dan juga mengantar jenazah,”  kata K.Suranto ketua LAZIZNU Sragen, dan beliau juga menambahkan, “untuk seluruh biaya operasional mobil ambulan di bebankan UPZIZNU setempat. (Chomed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.